Nanny’s Pavillon

Standard

Why Nanny’s Pavillon? Kan mainstrem banget han! Kenapa pake dikasih review segala? Well, karena gue suka banget makan disini. Gue adalah seorang mahasiswi pecinta berat pasta dan sushi tanpa mengebelakangkan rendang dan nasi padang apalagi kalo makannya pake tangan. Jadi, gue suka banget makan di Nanny’s, apalagi yang ada di Gandaria City, Jakarta Selatan yang bertema Sewing Room. Selain karena rumah gue super deket sama Ganci ini dan gue suka banget ke Ganci yang seminggu bisa 5 kali kesini (lama-lama dapet kartu diskon parkir disini), makanan di Nanny’s enak banget! Gue udah hampir nyobain semua menu di Nanny’s.

Just for information, Nanny’s ini ada banyak banget. Ya gue emang engga tau semuanya sih, hanya tau beberapa aja. tapi gue agak kecewa dengan konsep Nanny’s yang ada di trans mall. gak tau ini permanen atau engga dan gue cuma liat sekali waktu gue pernah nginep di trans mall dan itu terjadi sekitar bulan juli atau agustus taun 2012, tapi kalo menurut gue konsepnya biasa banget. yang lain kan ada yang bathroom, garden, sewing room dan sebagainya. Di trans mall ini temanya PORSCHE, well dalam bayangan gue adalah mobil sport yang mahal itu tuh tapi ternyata cuma gitu biasa banget cuma ada bangku bangku taman doang. yah guepun kecewa dan batal makan disitu.

Sekarang, gue mau bahas Nanny’s yang ada di Ganci, tempat favorit gue dan temen-temen gue ehehe. Nanny’s disini rame apalagi kalo weekend. jangan harap bisa berlama lama disini, makanya gue lebih suka kesini kalo weekdays dan sore-sore pulang kuliah hehe.

From: endlesslimit.blog.fc2.com

From: endlesslimit.blog.fc2.com

From: wolipop.detik.com

From: wolipop.detik.com

from: keluargakamil.wordpress.com

from: keluargakamil.wordpress.com

 

Gue engga pernah hafal nama menu makanan hehe jadi gue cuma hafal letaknya aja :p tapi ini favorit gue.

 

ini nikmat banget

ini nikmat banget

Looks good, right?

Looks good, right?

 

Memang untuk harga mungkin agak mahal, eh tapi engga deng biasa aja hehe tapi ya worth it lah. gue suka kesini! *psst mbak kasih saya diskon dong sebagai pelanggan tetap hahaha*

Leave a Reply

